Sukses

Entertainment

Liburan Romatis Chrissy Teigen dan John Legend

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen dan John Legend melakukan perjalan romantis, keduanya bernostalgia mendatangi tempat di mana mereka melangsungkan penikahan pada 2013 lalu. Como, Italia adalah kota romatis, tempat keduanya mengucap janji sehidup semati.

Kemarin (17/7) Teigen mengunggah foto kemesraannya bersama John Legend, saat keduanya berada di danau Como, Italia. Lewat keterangan foto, Teigen pun menceritakan perjalanannya.

John Legend dan Chrissy Teigen mendatangi tempat mereka menikah di Danau Como, Italia. (via. Instagram)

Teigen menceritakan tempat di mana ia dan John memulai cintanya. Keduanya pertama kali mengunjungi danau tersebut pada tahun 2007, kemudian pemandu wisata mereka mengajak ke sebuah tempat kecil di danau untuk membuat keinginan.

Teigen menuliskan kala itu ia berharap John yang akan menjadi suaminya dan memiliki anak bersama-sama. Jika sebelumnya John dan Teigen hanya pergi berdua, kini mereka datang bersama anak perempuannya yang berusia tiga bulan, bernama Luna.

Chrissy Teigen dan John Legend (via. culturecustodian.com)

John Legend dan Chrissy Teigen berkencan sejak tahun 2007 dan menikah pada tahun 2013 di danau Camo, Italia. Keduanya kini telah memiliki putri cantik bernama Luna yang lahir pada 14 April 2016 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading