Sukses

Entertainment

Ibunda Celine Evangelista Minta Stefan William Tak Dekati Anaknya

Fimela.com, Jakarta Vincentia Nurul, Ibunda Celine Evangelista dengan gamblang mengakui pernikahan anaknya dengan Bacil alias Intan. Karena itu secara khusus dia meminta kepada Stefan William pria-pria yang mencoba mendekati Celine untuk menjauh. Soalnya Celine sudah punya pasangan yang juga berkelamin perempuan. Dan mereka sudah terikat dalam sebuah pernikahan. Celine-Bacil menikah di Las Vegas pada 11 Juni 2015.

"Kepada artis yang bernama Stefan William saya minta untuk menjauhi Celine. Soalnya dia sudah punya pasangan yang sah. Kalau mau cari dong orang yang masih singel. Jangan binor alias bini orang yang didekati. Bukannya banyak orang yang masih single," katanya saat dihubungi Bintang.com Minggu (17/7/2016).

Kolase Celine Evangelista dan Bacil. (viaI: sidomi.com)

Nurul tak habis pikir mengapa seorang bintang seperti Stefan William mendekati anaknya. "Saya heran, apakah dia tidak mengetahui kalau Celine sudah punya pasangan. Atau dia memang pura-pura tidak tahu. Entahlah, hanya dia yang bisa menjelaskan hal ini," lanjutnya.

Buat Nurul sekarang, ia tak lagi mempersoalkan jenis kelamin Bacil. Yang dia lihat adalah realitas yang ada. "Bacil itu sebagai pasangan orangnya bertanggungjawab banget. Dia membimbing Celine dan juga perhatian pada anak-anak Celine. Itu yang membuat saya kaget. Ini di luar ekspeitasi saya selama ini," katanya. 

Nurul sudah tak mau mendengarkan gunjingan orang soal anaknya yang menikah dengan sesama jenis. "Orang di luar sana silahkan mau bilang apa, yang menjalani kan anak saya. Mereka sudah dewasa dan tahu konsekwensi dari keputusan yang diambil," jelasnya.

Dalam sebuah tayangan disalah satu televisi swasta, Vincentia secara terang-terangan mengatakan bahwa putrinya dengan Stefan memiliki hubungan khusus. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Setelah menikah dengan Bacil, menurut Vincentia Nurul, Celine Evangelista menjadi lebih baik. "Saya melihat sendiri perubahan pada Celine setelah menikah. Dia jadi lebih baik karena dibimbing sama Bacil. Dan Bacil juga amat perhatian pada anak-anak Celine," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading