Sukses

Entertainment

Gaya Kocak Aliando Syarief Bawakan Lagu 'Pesawat Tempur'

Fimela.com, Jakarta Berbagai hal dapat dilakukan artis di senggang di tengah segudang kegiatan. Tidak terkecuali dengan artis tampan, Aliando SyariefΒ yang menyanyi bersama gayanya yang kocak.

Membawakan lagu milik Iwan Fals bertajuk Pesawat Tempur, aksi pelantun Pergi Dari Hatiku ini tampil beda. Biasanya ia mengcover dengan suara merdu dan permainan instrumen.

Aliando Syarief (Adrian Putra/Bintang.com)

Tetapi tidak dengan penampilannya ketika di balik layar syuting. Aksi kocak Aliando yang tengah menyanyikan Pesawat Tempur dengan kemeja hitam terbuka hingga bagian dada di bagian diabadikan oleh sang penulis skenario, Upi.

Upi kemudian mengunggah video Aliando tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Sontak, netizen dan fans Ali yang terhibur memberikan sederet komentar mereka.

Aliando Syarief (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya ampun Ali ngakak," tulis akun lizacm_apl. "Li sehat li hahaha," tulis akun megadwitami. "Iya hahaha sumpah ngakak abis ternyata sifat asli @aliandooo tengil tapi cakep," jelas akun wiwitwinarti99.

Penasaran seperti apa aksi gaya kocak Aliando SyariefΒ ketika membawakan Pesawat Tempur? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading