Sukses

Entertainment

Joe Taslim Susah Rahasiakan Aktingnya di Film Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Selama hampir setahun lebih, aktor Joe Taslim merahasiakan keterlibatannya di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond. Menurutnya, bukan hal mudah merahasiakan hal tersebut kepada semua orang.

"Aku enggak berani ngomong soal film ini. Film ini rahasia dan didesain enggak boleh bocor. Jadi setelah premiere di UK baru aku berani muncul," ucap Joe usai press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Aktor film Joe Taslim memerankan orang jahat dalam film hollywood, Star Trek Beyond. Film yang akan mulai dirilis 20 Juli mendatang itu, Joe menceritakan keterlibatannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Merahasiakan peran serta keterlibatannya dari siapapun menjadi hal yang sulit baginya. Ia tidak boleh membocorkan apapun mengenai informasi tentang film Star Trek Beyond. Joe mengaku hal yang dilakukannya demi menjaga dan menghormati kontrak yang sudah dilakukannya secara professional.

"Saya juga ikutin campaign mereka sih dan mencoba menjadi aktor profesional. Itu satu hal yang sangat susah untuk enggak ngomong, sampai benar-benar diperbolehkan," terang Joe menambahkan.

Di Film Star Trek Beyond, bintang film The Raid ini berperan sebagai Manas, alien dari sebuah planet. Film ini menceritakan tentang para awak kapal USS Enterprise yang terdampar di planet Starbase Earhart lantaran mendapat serangan oleh sekelompok alien.

Dengan keterlibatannya di film karya sutradara Justin Lin tersebut, Joe mengaku mendapat ilmu akting yang luar biasa. Ia dapat beradu peran dengan aktor-aktor hebat lainnya di film tersebut.

Joe Taslim (Galih W. Satria/bintang.com)

“it’s another level banget. Di Fast 6 saya ada yang mengarahkan, tapi di Star Trek Beyond tidak ada sama sekali. Saya dibebaskan menggunakan inspirasi saya sendiri,” tandas Joe.

Film Star Trek Beyond yang disutradarai oleh Justin Lin yang akan dirilis pada 20 Juli 2016 tersebut dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Indonesia mendapat kesempatan dua hari lebih dulu untuk melihat akting Joe Taslim dibanding di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading