Sukses

Entertainment

Foto dengan Anjing, Sophia Latjuba Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang populer di dunia. Oleh karena itu, banyak orang yang senang memelihara hewan jenis ini karena kelucuan dan kecerdasannya. Salah satu selebriti Indonesia yang memelihara anjing adalah Sophia Latjuba.

Baru-baru ini Sophia Latjuba mengunggah kebersamaannya dengan anjing peliharaannya yang diberi nama Pepper. "Saturday coffee with my boy @pepperandakira Taken by @dimas.djay," tulis wanita cantik kelahiran 8 Agustus 1970 ini.

Kebersamaan Sophia Latjuba dengan Pepper. (via Instagram.com)

Pada postingan foto tersebut tampak Sophia sedang menghabiskan waktu dengan Pepper. Anjing berwarna putih tersebut terlihat lucu dengan senyum manisnya. Tak pelak postingan ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Muslim bolehkah seperti itu? Air liurnya tidak najis kah?" tulis akun roskaning. "Mending jangan dipelihara nggak baik untuk kesehatan," ujar akun wildan_dzuandi. "Maaf sebelumnya. Setahu saya, kita boleh memelihara anjing tapi tidak boleh dipelihara di dalam rumah. Bila terkena air liur. Kita bisa membasuhnya dengan pasir atau air sebanyak 7 kali. Kesetiaan anjing setahu saya disebutkan di dalam salah satu ayat Al Qur'an. Dimana ayat itu menceritakan tentang dibangunkan kelima pemuda yang ditidurkan selama beberapa abad yang mana mereka bersembunyi di dalam gua. Gua itu dijaga oleh seekor anjing hingga akhir hayatnya. Maaf sekali lagi," jelas akun noniirma.

Pepper, anjing dari Sophia Latjuba. (via Instagram.com)

Meskipun demikian banyak juga netizen yang memuji kelucuan dari Pepper. "Pepper gemesin," tulis akun virjich. "Heyy pepper kamu kok kayak model toh.. ihh gemes banget.... hihihihii seneng banget lihat pepper," ujar akun yohanawe. "Camera facenya pepper nih lho keren bisa jadi model nih untuk dog food , dog cloth , secara sadar camera," puji akun nyomanfebrina.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba memelihara Pepper setelah ia mengadopsinya dari Yayasan Garda Satwa Indonesia. Pepper sendiri dulu diselamatkan Yayasan Garda Satwa Indonesia dari tempat sampah di daerah Kelapa Gading. Setelah beberapa bulan di shelter, akhirnya Pepper diadopsi oleh Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading