Sukses

Entertainment

Inikah Pemeran Boy di Serial Catatan si Boy?

Fimela.com, Jakarta Salah satu film terlaris Indonesia adalah Catatan si Boy yang dibintangi oleh Onky Alexander. Film yang diinspirasi dari drama radio berjudul sama ini sempat dibuat sampai lima film. Di tahun 2011, dibuat remake-nya dengan judul Catatan Harian si Boy dan dibintangi oleh Ario Bayu dan Abimana Aryasatya.

Net TV akan menghadirkan kembali kisah si Boy yang populer di era 80-an. Serial yang diberi judul "Catatan Si Boy" tersebut akan tayang dalam waktu dekat ini. Di tahun 90-an, Catatan si Boy juga pernah dibuatkan serial televisi dan salah seorang pemerannya adalah mendiang Indra Safera.

 

ini keluarga pak sahid, terdiri dari pak sahid bu sahid dan adik gue ina, nama gue siapa ya?🤔

Foto kiriman Achmad Megantara (@megantaraaa) pada

Yang terbaru, Catatan si Boy akan hadir lagi dalam bentuk serial televisi. Hal itu terungkap dalam teaser yang ditayangkan Net TV.
Teaser dibuka oleh adegan Boy baru bangun tidur. "Terserah Boy, ku hanya mengingatkan, jangan salah melangkah," bunyi lirik lagu soundtrack yang mengiringi teaser. Lagu tersebut pernah dipakai di salah satu film Catatan si Boy.

Kemudian teaser ditutup dengan Boy keluar dari rumah dengan mobil super kerennya. Yang menarik dan bikin penasaran, wajah Boy hanya terlihat sekilas dari samping. Lalu hanya suaranya saja yang dijadikan sebagai narasi. Alhasil, banyak fans dan netter yang penasaran siapa pemeran sosok Boy ini. Di media sosial ramai diperbincangkan kalau pemeran Boy adalah pendatang baru bernama Achmad Megantara alias Megan.

Onky Alexander | via: thejakartapost.comNama Megan belum terlalu dikenal di bidang akting. Ia lebih dikenal sebagai penyiar radio dan punya duo vokal Reygan, singkatan dari Rey dan Megan. Kiprah Megan sebagai Boy bisa terlihat dari akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang terlibat dalam sebuah proyek.

Dalam sebuah foto terlihat Megan memperkenalkan ‘keluarganya’ dan salah satunya adalah Ina, nama dari adik Boy. Karakter Ina sepertinya akan diperankan oleh Marsha Aruan. Sedangkan nama pemeran lainnya belum diketahui. Mampukah serial Catatan si Boy mengikuti kesuksesan versi filmnya yang dibintangi Onky Alexander? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading