Sukses

Entertainment

Foto-foto 'Istana' 7 Miliar Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Proses pembangunan vila Ayu Ting Ting yang disebut-sebut senilai Rp 7 miliar hampir rampung. Sejak proses pembangunan hingga saat ini, Ayu dan keluarga telah menempati vila yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, yang jauh dari keramaian. Umi Kalsum, sang ibu, beberapa kali mengunggah video dan foto mengenai 'istana' baru hasil jerih payah anaknya itu.

Video terbaru diunggah Umi Kalsum pada saat Ramadan lalu. Tepatnya pada 4 Juli 2016. Dalam video berdurasi singkat itu, terdengar suara perempuan yang mengatakan 'di sinilah kami merasa tenang'. Sejumlah bagian dari vila tersebut diperlihatkan melalui gambar bergerak. Terlihat rumah kayu dan gazebo.

"...tenang ngapain?," terdengar suara Umi terkekeh. "...belum jadi kolam renangnya," terang Umi dalam video yang direkam menjelang berbuka puasa.

Umi Kalsum bersyukur punya anak saleha dan selalu berbakti. Menurut Umi, vila tersebut bisa digunakan untuk istirahat masa tua. Vila tersebut juga digunakan sewaktu-waktu oleh Ayu usai mengisi acara untuk istirahat.

"Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hambaMu ini bisa punya vila buat istirahat masa tua. Semoga selalu Engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur. Amin," jelas Umi.

 

Dengan halamannya yang luas, Ayu sempat bermain bulutangkis bersama ayahnya, Abdul Razak. Dalam kesempatan yang lain, Ayu juga sempat bersepeda dengan wajah riang. Sejumlah kerabatnya pun sempat mengunjungi vila mewah tersebut.

Seperti apa kemewahan vila Ayu Ting Ting tersebut? Berikut beberapa fotonya.

Umi Kalsum mengunggah foto dan video vila baru milik Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

Ayu Ting Ting dan Bilqis di vila barunya (Instagram/@mom_ayting92)

Sejumlah saudara mengunjungi vila baru Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

Ayu Ting Ting sedang bersepeda di vila barunya (Instagram/@mom_ayting92)

Vila baru Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

Umi Kalsum di vila baru anaknya, Ayu Ting Ting (Instagram/mom_ayting92)

Ayu Ting Ting sedang main bulutangkis dengan Abdul Razak, ayahnya (Instagram/@mom_ayting92)

Keluarga berkunjung ke vila Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

Bilqis sedang santai di vila baru (Instagram/@ayutingting92)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading