Sukses

Entertainment

Ricky Perdana dan Chaca Thakya Ingin Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Perdana sedang merasakan nikmatnya menyandang status baru sebagai suami dari Shinta Risky Aulia atau yang akrap dikenal Chaca Thakya. Pasca menikah pada 9 Juli 2016 lalu, Ricky dan Chaca mengaku ingin segera memiliki momongan.

"Oh iya dong. Jangan kasih nafas langsung jos aja. satu faktor udah dewasa umur udah banyak. Dia (Chaca) setuju abis nikah punya anak," ucap Ricky Perdana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2016).

Selain menggelar resepsi di Cianjur, Ricky juga akan menggelar resepsi keduanya pada 16 Juli mendatang di Bandung. (dok. Intagram/ rickyperdana06)

 

Mengenai jumlah dan jenis kelamin anak yang diinginkan, Ricky secara tegas menjawab jika dirinya ingin memiliki anak kembar. Meski demikian, dirinya tetap menerima apapun yang diberikan Tuhan terkait momongan dalam rumah tangganya dengan Chaca yang baru berusia singkat.

"Pengennya sih kembar biar sekaligus. Tapi kalo Allah ngasih berapa aja kita terima, asal Allah juga ngasih kerjaan buat kita," ungkapnya sambil bercanda.

Kabar bahagia dari pesinetron Ricky Perdana dan Shinta Risky Aulia atau yang akrab disapa Chaca Thakya. Pasangan ini baru saja meresmikan hubungannya. (dok. Intagram/sabronfoto)

Maka dari itu, setelah resmi menyandang status suami istri, Ricky dan Chaca langsung melakukan program kehamilan. Namun begitu, hingga saat ini keduanya masih dalam tahap menghitung masa subur dan belum banyak berkonsultasi ke dokter kandungan.

"Ini lagi di program. Kita ngobrol sama yang udh nikah, ternyata mereka kasih tau masa suburnya. Mudah-mudahan cepet sih," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Ricky Perdana dan Chaca Thakya resmi menikah pada Sabtu, 9 Juli 2016 setelah menggelar akad nikah sekaligus resepsi di kampung halaman Chaca di Cianjur, Jawa Barat. Sepekan setelahnya, keduanya kembali menggelar resepsi pada 16 Juli 2016 di Bandung dengan adat Palembang, daerah asal Ricky Perdana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading