Sukses

Entertainment

Kulit Sensitif, Aishwarya Khare Tak Masalah Jadi Putri Biru

Fimela.com, Jakarta Serial Putri Biru yang lebih dikenal dengan Vishkanya, di negara asalnya India merupakan serial baru yang telah tayang sejak Maret 2016 hingga saat ini. Sedangkan di Indonesia, serial yang dibintangi oleh Aishwarya Khare tersebut baru tayang pada 18 Juli 2016 lalu.

Berperan sebagai Aparajita Ghosh atau Visha Kanya, Aishwarya harus rela tubuhnya berubah menjadi biru. Pemenang ajang Miss Madhya Pradesh itu pun tak mempermasalahkan, meski dirinya diketahui memiliki kulit yang sensitif.

Aishwarya Khare. Foto: via starsunfolded.com

"Tidak semuanya (masalah kulit). Ketika aku bergabung dengan serial ini, aku telah menginformasikan mereka bahwa kulitku sensitif. Mereka melakukan tes patch sebelum menerapkan warna padaku," ujar Aishwarya Khare kepada Tellychakkar.com.

Selain tubuh yang berubah menjadi biru, Aishwarya juga harus melakukan pengorbanan lain untuk menurunkan bobot tubuhnya. "Bagian make up adalah yang sangat membosankan dan memakan waktu. Aku diminta untuk menurunkan berat badan sebelum serial tayang, aku kehilangan sedikit (berat badan) untuk mendapatkan ke dalam kulit karakter," kenangnya.

Serial Putri Biru sendiri mengisahkan tentang seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya. Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat ia merasakan perasaan emosional yang berlebih.

Serial Putri Biru atau Vishkanya. Foto: via hinditvserials.org

Suatu hari, ada seorang anak muda (Malay) bertemu Aparajita dan benar-benar terpesona oleh kecantikannya. Ketakutan melanda Aparajita dan keluarganya karena Malay yang sangat gigih mencari tahu dan berusaha mendekati Aparajita. Di sisi lain, Aparajita juga khawatir apakah Malay dapat menerima penyakitnya ini, juga akan perkataan orang tentang kutukan, siapa pun yang menikah dengan Aparajita tidak akan selamat.

Selain Aishwarya Khare, serial Putri Biru juga turut dibintangi oleh Vin Rana, Prachi Sinha, Rohini Banerjee, Ekta Sharma, Amit Khanna dan masih banyak lagi. Seperti bintang Uttaran, para pemain Putri Biru juga kabarnya akan hadir menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading