Sukses

Entertainment

Tudingan Penipuan, Delia Septianti: Kenapa Saya Dilaporkan?

Fimela.com, Jakarta Delia Septianti dan suaminya dituding telah melakukan praktik penipuan dan penggelapan terhadap seorang wanita bernama Amalia Abdurrachman Aldjufrie. Bukan puluhan atau ratusan juta, namun Amalia mengaku dirugikan hingga miliaran rupiah.

Laporan Amalia sendiri telah diterima penyidik Polda Metro Jaya pada Senin, 18 Juli 2016. Terkait hal tersebut, Delia pun merasa sangat terganggu karena ia hanya merupakan seorang saksi dan tidak ikut terlibat dalam bisnis.

Delia Septianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

Delia akhirnya melaporkan Amalia dengan pasal pencemaran nama baik. "Suami dukung. Ini urusan bisnis. Dia nggak terima kenapa saya diikutkan di sini. Kenapa saya yang dilaporkan," kata Delia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/7).

Sebagai seorang istri, Delia ingin membantu dan menengahi permasalahan yang terjadi antara Amalia dan suaminya. Ia pun bersedia memberikan tanda tangannya sebagai bentuk pertanggung jawaban pelunasan.

Delia Septianti. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi saya nggak terima, saya bertanggung jawab lihat berita, saya Delia berusaha bertanggung jawab menyelesaikan penggelapan dan penipuan. Saya bertanggung jawab bukan saya membayar. Saya menjawab sebagai istri cari suami," ujarnya.

Antara Amalia dan Delia memang pernah bertemu membahas masalah ini. "Saya ketemu, dia bilang Del tolong selesaikan, suaminya diingatkan. Saya turun tangan tanda tangan, bertanggung jawab ingatkan suami saya," tandas Delia Septianti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading