Sukses

Entertainment

Justin Bieber Tolak Penggemar yang Minta Peluk

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kini benar-benar menjaga jarak dengaan penggemarnya. Lewat sebuah video, Justin menolak penggemarnya yang meminta pelukan saat bertemu disebuah pusat perbelanjaan.

Sebelumnya Justin telah mengatakan bahwa dirinya tak ingin banyak berpose dengan penggemar, karena sudah terlalu letih dengan semua kegiatannya. Ungkapannya tersebut kini terbukti, Justin benar-benar tak ingin melayani penggemarnya lagi.

Dalam video tersebut Justin terlihat tengah berjalan dan melihat-lihat pakaian. Beberapa penggemar pun menghampirinya dan meminta pelukan dari pelantun lagu Love Yor Self tersebut.

Sontak, penggemar pun mengaga saat Justin menolak dengan wajah dan suara datar, "Tidak," kata Justin singkat. Justin pun kemudian melanjutkan langkahnya menyusuri jajaran pakaian di pusat perbelanjaan tersebut.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber menolak penggemar, sebelumnya Justin membatalkan acara Meet and Greet selama perjalanan turnya ke Eropa. Hal tersebut dilakukan Justin karena dirinya merasa lelah secara mental maupun emosional hingga membuatnya depresi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading