Sukses

Entertainment

Hadir di Sidang Cerai, Sheila Marcia Mengaku Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sidang mediasi proses perceraian Sheila Marcia dan Kiki Mirano kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang. Dalam sidang kali ini, baik Sheila Marcia selaku penggugat dan Kiki Mirano sebagai pihak tergugat sama-sama datang menghadiri sidang terkait kisruh rumah tangganya tersebut.

Kiki Mirano menjadi pihak yang pertama kali hadir di Pengadilan Negeri Tangerang didampingi kuasa hukumnya, Imam Setiadi pada pukul 10.05 WIB. Tidak lama berselang, Sheila Marcia datang menggunakan mobil berwarna hitam dan didampingi dua orang wanita di mana salah satunya diketahui sebagai Melodya Vanesha, yang fotonya mesranya dengan Sheila Marcia sedang jadi pembicaraan publik.

Sheila Marcia hadiri sidang perceraian dirinya dengan Kiki Mirano. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Berbeda dengan Kiki Mirano yang langsung memasuki ruangan sidang, Sheila Marcia tampak ramah untuk sekedar berinteraksi dengan awak media yang sudah menunggunya. Sheila mengaku sehat dan sedang berbahagia saat ditanya awak media mengenai persiapannya bertemu dengan Kiki di depan meja persidangan.

Kalau selama ini Sheila terlihat kurus, akhir-akhir ini bobotnya naik 6 kg. "Siap kok (ketemu Kiki). Aku sehat, naik 6 kg berat badan," singkat Sheila Marcia di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Sidang cerai perdana yang digelar Rabu (29/6), di Pengadilan Negeri Tangerang itu, Kiki Mirano tampak hadir. Sedangkan Sheila Marcia tidak hadir dalam sidang beragenda mediasi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, raut wajah Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya ini tampak sedang berbahagia. Beberapa kali dirinya melempar senyum hangat pada setiap orang yang menegurnya di gedung Pengadilan Negeri Tangerang. "Iya, Ya udah tenang juga dan bahagia. Begitu lah," tuturnya.

Persidangan yang dijadwalkan oleh pihak Pengadilan Negeri Tangerang hari ini memang masih dalam proses lanjutan mediasi antara Sheila Marcia dan Kiki Mirano. Dalam sidang sebelumnya yang dilaksanakan pada 29 Juni lalu, Sheila Marcia mangkir hadir dan sidang mediasinya dengan Kiki Mirano terpaksa ditunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading