Sukses

Entertainment

Tak Ingin Menikah, Lady Gaga Berpisah dan Taylor Kinney Putus

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan Taylor Kinney putus, keduanya berpisah setelah menjalani kedupan bersama selama lima tahun. Pernikahan menjadi alasan keduanya berpisah.

Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan Gaga dan Taylor, karena pasangan ini tampak serasi dan saling melengkapi. Perpisahan ini kabarnya disebabkan oleh Gaga yang tak ingin melangkah ke jenjang pernikahan.

Lady Gaga dan Taylor Kinner (AFP/Bintang.com)

"Semuanya berjalan baik tapi dia (Taylor) ingin menikah, dia ingin memulai sebuah keluarga lebih cepat dibanding Gaga. Gaga memilih untuk mengakhiri hubungan ini karena mereka memiliki tujuan yang berbeda," kata seorang sumber seperti dilansir dari laman Hollywood Life.

Taylor Kinner dan Lady Gaga memiliki tujuan yang berbeda. Taylor ingin segera manjadi ayah, namun Gaga masih mengutamakan kariernya di dunia entertaiment.

Lady Gaga dan Taylor Kinner (AFP/Bintang.com)

Gaga sepertinya tak rela meninggalkan kariernya untuk menikah dan mememiliki anak. Gaga memiliki begitu banyak rencana untuk karier musiknya, terlebih kini ia tengah meramah dunia akting dan kabarnya Gaga akan membintangi film A Star Is Born yang akan dibuat ulang.

Lady Gaga dan Taylor Kinney putus secara baik-baik, lebiih lanjut sumber tersebut menyampaikan kemungkinan kecil keduanya akan kembali bersama. Meski begitu keduanya masih menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading