Sukses

Entertainment

NOAH Masih Nyaman dengan Formasi Sekarang

Fimela.com, Jakarta Sudah setahun terakhir grup band NOAH tak memiliki drummer tetap, setelah Reza memutuskan untuk mengundurkan diri. Kini, hanya tinggal Ariel, Uki, Luman, dan David yang tersisa mengusung bendera NOAH di industri musik Indonesia.

Kendati demikian, NOAH cukup nyaman dengan formasi yang ada saat ini. Apalagi, semua rencana tetap berjalan lancar walau hanya diperkuat empat personel saja. Bahkan, mereka belum terpikir untuk mencari drummer tetap, mengisi posisi yang ditinggalkan Reza.

Ariel NOAH (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Nggak sih. Kita kan baru setahun tanpa drummer, masih nyaman dengan keadaan kayak gini. Kita nggak terhambat walau nggak ada drummer, lancar-lancar saja. Belum butuh banget," ungkap Uki, gitaris Noah, di Studio PFN, kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016) malam.

Saat ini, Noah tengah menggarap video klip single terbarunya berjudul Andaikan Kau Datang. Menggandeng sutradara Hedi,
NOAH mengusung konsep lebih simpel dan fresh dalam video klip tersebut. Hal ini berbeda dari video klip NOAH sebelumnya yang cenderung bernuansa gelap.

NOAH ketika menggarap video klip 'Andaikan Kau Datang'. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Video klip kita belakangan suasananya gelap. Sajadah Panjang juga gelap, Suara Pikiranku juga lebih gelap lagi. Makanya ingin suatu yang fresh. Yang sekarang ada suasana yang beda," ujar Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading