Sukses

Entertainment

Sering Unggah Foto Agnes Monica, Wijaya Saputra Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Beragam pertanyaan mencuat dari netizen. Hal tersebut seiring seringnya Wijaya Saputra mengunggah foto kemesraannya dengan Agnes Monica. Menurut netizen, hal tersebut berbanding terbalik dengan Agnes.

"Kenapa ya saputrawijaya lebih semngat masukin foto ke IG dibanding agnezmo.. kayaknya belum pernah liat Agnezmo masukin foto banyak dan bilang i love u ke saputrawijaya..," tanya akun @alkahfi_rayyan.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

 

"Kok di IG-nya Agnes nggak ada post berdua ya..dulu persaan ada, tapi kayaknya udah di hapus...why?," tanya akun @fhatin_h.h. "Koh, kok fotomu jarang nongol di IG-nya Agnez yah 😅," timpal akun @rglirm.

"...terserah @saputrawijaya dong kan IG-nya dia mau post apa aja. Namanya juga lagi bahagia pengen post foto berdua mulu. Walau namanya pasangan tapi tetap ada beda karakter yang satu suka "menunjukan" yang satu kalem-kalem," jawab akun @tiul16.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra. (via Instagram.com)

Meski netizen mempertanyakan soal perbedaan posting foto di antara Wijaya Saputra dan Agnes Monica, sejumlah tetap menilai mereka pasangan yang serasi dan keren. Selain itu, banyak juga yang menyukai mereka dan berharap cepat menikah.

"Sukaaaaaaaa cepet nikah ya kalian," harap akun @gitahemasp. "Mereka mau nikah mah itu urusan mereka, hak mereka juga," bela akun @shelvinnatalia94 kepada netizen lain yang mempertanyakan Wijaya Saputra dan Agnes Monica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading