Sukses

Entertainment

Bacil: Celine Evangelista Pelengkap Hidupku

Fimela.com, Jakarta Belum selesai masalah dengan Stefan William, Celine Evangelista harus dihadapkan dengan isu pernikahan sesama jenis. Adalah Bacil, sosok yang disebut-sebut telah menikahi Celine di Las Vegas sekitar setahun yang lalu.

Sayangnya, baik Celine maupun Bacil memilih bungkam terkait isu pernikahan sesama jenis ini. Meski demikian, lewat akun Instagramnya @bacil512, ternyata wanita yang diketahui pernah menjadi manajer Rossa itu sempat mengungkapkan kisah cintanya dengan Celine.

Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/lambe_turah)

Postingan Bacil pada 25 Juni 2015 ini diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.  Postingan itu berupa gambar dirinya yang sedang dipeluk dari belakangan oleh Celine, lengkap dengan caption yang manis tentang isi hatinya.

"Akhirnya kamulah. Sosok yang telah lama kucari untuk melengkapi hidupku...," kurang lebih demikian terjemahan postingan yang ditulis dalam bahasa Inggris tersebut.

Sertifikat pernikahan sejenis Celine Evangelista

Rumor pernikahan Celine dan Bacil terkuak saat salah satu akun gosip mengunggah foto yang diduga adalah upacara pernikahan. Selain itu, ibu Celine, Vincentia Nurul, juga telah membenarkan bahwa putrinya melakukan pernikahan sesama jenis.

Foto kemesraan ini memang bukan bukti pertama adanya hubungan khusus. Tak lama setelah kabar pernikahan dengan Bacil, foto sertifikat pernikahan atas nama Celine Evangelista Maureen juga telah beredar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading