Sukses

Entertainment

Haru Siapkan Kejutan Ulang Tahun untuk Tablo

Fimela.com, Jakarta Personil Epik High Tablo mendapat kejutan ulang tahun dari anak semata wayangnya, Haru. Haru tampak begitu ceria berhasil memberikan kejutan untuk ayahnya.

Kamis (22/7) dini hari, Kang Hye Jung yang tak lain adalah istri Tablo mengunggah foto ucapan ulang tahun untuk suami dan ayah dari anaknya, Haru. "Selamat ulang tahun ayah," tulis Kang Hye Jung keterangan foto tersebut.

 

하루아빠 생일 축하해요😘 #나도갑니다 #에픽하이여름콘go

Foto kiriman Haru Lee (@tabloisdad) pada

Tak sampai disitu, video saat kejutan berlangsung pun di unggah ke Instagram. Di video pertama tersebut terlihat Haru menutup mata Tablo dan menuntunnya menuju meja, tempat dimana ia menaruh kue ulang tahun untuk Tablo.

Di video selanjutnya, Haru telihat melonjak-lonjak sambil menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk ayahnya. Ia pun tampak begitu sumringah dan bersemangat, meski kejutan tersebut berlangsung tengah malam.

 

🎂 신난다^^!! #happybirthdaytablo

Video kiriman Haru Lee (@tabloisdad) pada

Selain perayaan ulang tahun, tanggal 22 Juli juga jadi hari pertama untuk Tablo menjalani rangkaian konser musim panas Epik High. Tablo dan Haru sebelumnya sempat membintangi variety show di Korea Selatan, sebelum keduanya harus meninggalkan acara tersebut karena usia Haru yang telah memasuki usia sekolah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading