Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani Siapkan Bulan Madu Bertema Olahraga

Fimela.com, Jakarta Bulan madu menjadi hal yang sangat dinanti bagi sebuah pasangan. Seperti itu pula dengan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila yang akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir bulan ini.

Pasca menikah, mereka sudah merencanakan untuk melakukan bulan madu. Menurut Ben, ada beberapa pilihan tempat bagi dirinya dan Ines, sapaan akrab Nesyana untuk menikmati masa berdua pasca menikah.

Warna baby pink dan gold akan mendominasi pada resepsinya. Termasuk sedikit nuansa adat Minang, lantaran Ines memiliki darah keturunan Minang. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau destinasi belum, tapi ada beberapa opsi mau ada, tapi belum ada rencana sama sekali. Ijin waktunya juga, insya Allah tahun ini kalau ada waktu," kata Ben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2016).

Rencana Ben akan mengajukan izin cuti selama dua minggu. Ia berharap waktu bulan madu menjadi momentum menuai dan memberi kasih terhadap pasangannya. Apalagi Ben mengaku ingin berpacaran setelah menikah.

Beberapa hari lagi, Ben Kasyafani akan mengakhiri masa duda. Ben akan mempersunting perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Ines. Berbagai persiapan telah dipersiapkan, termasuk undangan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dua minggu. Tapi belum tahu mau ke mana. Engga tahu kalau izin boleh nggaknya. Tapi boleh lah, semoga ada waktu," tutur Ben.

Untuk tujuan bulan madu, Eropa dan Amerika menjadi dua tempat favorit. Ben yang merupakan penggemar sepakbola dan bola basket ingin perjalanan bulan madunya sekaligus untuk melihat langsung beberapa pertandingan olahraga.

"Pantai pengennya, tapi ga tahu Ines (Nesyana Ayu Nabila) sendiri. Amerika pengennya. Dia tahu kalau destinasinya ada liburan olahraganya. Eropa kan bola kalau Amerika basket. Jadi yang ada bisa nonton pertandingan basket kalau ga bola. Gue penggemar dua olahraga itu banget," tukas Ben Kasyafani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading