Sukses

Entertainment

Bersahabat, Kendall Jenner Tak Berpihak Pada Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner berada dalam situasi membingungkan, di mana anggota keluarganya berseteru dengan sang sahabat. Keberpihakan Kendall kemudian diketahui lewat aktivitasnya di Twitter.

Kendall ternyata memilih untuk membela keluarganya, lewat masalah ini ia membuktikan jika dirinya memang benar-benar menomorsatukan keluarga. Meski tak secara terang-terangan berkomentar tentang perseteruan Kim Kardashian, Kanye West dan Taylor Swift, namun ia memberikan tanda kepada siapa dia berpihak.

Kendall Jenner dan Kanye West (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywood Life, diketahui jika Kendall memfavoritkan kicauan Kim Kardashian pada tanggal 17 Juli lalu. Kicauan tersebut tak lain adalah ajakan Kim Kardashian kepada pengikutnya untuk memantau akun Snapchatnya, yang ia lakukan sebelum merilis video percakapan antara Kanye dan Taylor tentang lagu Famous.

Selain itu Kendall juga memfavoritkan kicauan Khloe Kardashian yang mengatakan, jika keluarga Kardashian saling mendukung satu sama lain. Hal tersebut jelas menunjukkan jika Kendall tak mendukung sahabatnya, Taylor Swift. 

Taylor Swift memiliki teman-teman yang juga populer.

Ditengahperseturuan sengit yang direncanakan KanyeWest dan KimKardashian ini, Taylor Swift memilih diam dan menghindari media. Saat ini Taylor tengah berada di Australia bersama Tom Hiddleston yang tengah menjalani syuting film Thor: Ragnarok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading