Sukses

Entertainment

Diserang Kim Kardshian dan Kanye West, Taylor Swift Bungkam

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu Kim Kardashian mengunggah video percakapan Kanye West dan Taylor Swift tentang persetujuan lirik lagu Famous. Setelah sempat membela diri, kini Taylor justru bungkam dan menghindari media.

"Untuk sementara waktu Taylor memutuskan untuk tidak berdebat dengan Kim dan Kanye. Ia tak menduga akan jadi sebesar ini. Setelah banyak hujatan dan tagar negatif yang muncul tentangnya, ia menyadari jika dirinya tak ingin menanggapinya di media sosial, karena ia tak ingin diserang 500 juta pengikut Kim dan Kanye," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Kim Kardashian dan Taylor Swift

Taylor memang mendapatkan serangan secara berturut-turut di media sosial. Di akun Instagramnya, banyak netizen yang menyerangnya dengan ikon ular. Selain itu mural tentang kematian dirinya pun muncul di Melbourne, Australia. 

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan jika perseteruannya dengan Kim Kardashian dan segala pandangan negatif tentangnya telah membuat Taylor depresi. "Dia marah, depresi, frustasi sejak Minggu malam ketika Kim merilis rekaman itu. Taylor lelah atas sorotan tentang dirinya minggu ini," tamah sumber tersebut.

Kanye West dan Taylor Swift

Tak bisa dibayangkan bagaimana Taylor Swift akan menghadapi maslah ini. Setelah video percakapannya dengan Kanye West di rilis, Taylor belum memberikan tanggapan apapun di media sosial. Saat ini Taylor tengah berada di Australia bersama kekasihnya Tom Hiddleston. Selain menemani Tom, Taylor juga melakukan kunjungan ke rumah sakit anak di Brisbane, Queensland, Australia (12/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading