Sukses

Entertainment

Tatyana Akman Saingan dengan Tara Basro Coklatkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Tatyana Akman sebagai salah satu pendatang baru di industri perfilman tanah air langsung mendapat tantangan berat. Berperan dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Tatyana Akman harus rela berjemur setiap hari sebelum melakukan proses syuting. Pasalnya, Tatyana harus menyelaraskan dua orang pemeran lainnya, Shanty (karakter Gendhis) dan Tara Basro (Ella) yang menjadi kakaknya di film tersebut memang memiliki warna kulit yang eksotik.

Tatyana mengatakan, penjemuran tersebut dilakukan demi mendalami perannya sebagai tokoh Bebe di film gubahan sutradara Nia Dinata tersebut. "Aku dijemur dengan bijaksana. Tiap hari dua jam sebelum syuting karena kulit kakak-kakaknya (Shanty dan Tara Basro) cokelat dan aku kan awalnya putih," tutur Tatyana Akman saat peluncuran album soundtrack Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Saat peluncuran Soundtrack film 'Ini Kisah Tiga Dara' di Plasa Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) Shanty mengatakan bahwa single Bukan Adam Hawa dan bermain film sebagai langkahnya kembali menekuni kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski harus menderita disengat panasnya matahari selama proses syuting, namun Tatyana mengaku sangat antusias bermain di film yang bergenre drama musikal tersebut. "Ini pengalaman pertama aku main film dan nyanyi. Tapi dibawa have fun," tambahnya.

Bermain di drama musikal tentunya mengharuskan Tatyana untuk bisa bernyanyi sambil menari. Hal tersebut pun menjadi tantangan tersendiri bagi wanita berambut ikal tersebut untuk berlatih keras menyuguhkan penampilan terbaiknya di film yang pernah dibuat oleh Usmar Ismail tersebut.

Tara Basro saat ditemui dalam acara Mini Konser OST 'Ini Kisah Tiga Dara' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) mengakui bahwa film musikal menjadi pengalaman pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Untuk koreografi sebenarnya kita udah tau ini itu ini itunya, dan kita bertiga sengaja latihannya komitmen, sama kerja keras," tutur Tatyana Akman.

Film bergenre drama musikal berjudul Ini Kisah Tiga Dara akan September 2016. Selain berakting, tiga pemeran utamanya yaitu Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman juga diharuskan mengisi suara untuk menyanyikan soundtrack film tersebut yang dikemas dalam sebuah album.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading