Sukses

Entertainment

Eksklusif, Arti Senyum Bacil Saat Ditanya Soal Pernikahan (2)

Fimela.com, Jakarta Bacil hanya tersenyum menerima pertanyaan apakah dia menikah dengan Celine Evangelista di Las Vegas seperti foto yang tersebar di media cetak dan elektronik. Setelah foto beredar disusul dengan tersebarnya sertifikat pernikahan dua insan yang saling mencintai itu.

Keluarga terutama yang mendampingi Bacil saat pertemuan itu lebih banyak diam. Namun dari bahasa tubuh sang adik, tampak jelas ia tengah memberikan dukungan moril pada kakaknya agar bisa segera lepas dari beragam pemberitaan yang menyangkut dirinya.

Seorang wanita mirip Celine Evangelista menikah dengan sesama wanita di Las Vegas, Amerika Serikat. [Foto: Istimewa]

Kepada Bintang.com, Bacil lebih bergairah membicarakan aktivitasnya, daripada membicarakan Celine Evangelista terkait pernikahan tak biasa di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu.

"Kalau itu (tentang Celine Evangelista) masalah pribadi. Saya malah lebih suka membicarakan visi dan misi untuk Indonesia ke depan khususnya tentang pariwisata industi kreatif dan senibudaya," ujar Bacil kepada Fathan Rangkuti, Ruben Silitonga, Edy Suherli dan Tedy Kurniawan di sebuah tempat di Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016) pukul 00.00 wib hingga pukul 03.00 WIB dini hari.

Begitu pula saat Bintang.com mengajak bicara Baina, sang adik. "Saya serahkan semua kepada kakak saya. Saya sangat yakin kalau kakak saya itu sangat bijaksana dalam menghadapi cobaan untuk rumah tangganya,” tutur Baina sambil tersenyum.

Keluarga  berharap pemberitaan tentang Bacil yang menikah dengan Celine Evangelista bisa segera berakhir. "Manusia bukan mahkluk sempurna dan pasti banyak masalah. Lebih baik menatap masa depan yang lebih baik. Doakan saja yang terbaik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading