Sukses

Entertainment

Sheila Marcia Akui Jalin Hubungan Dengan Melodya Vanesha

Fimela.com, Jakarta Foto kemesraan Sheila Marcia dengan seorang wanita yang diketahui bernama Melodya Vanesha sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, berdasarkan beberapa foto yang diunggah, keduanya terlihat berciuman.

Kedekatan keduanya pun semakin terendus saat Vanesha tampak hadir menemani Sheila Marcia saat menghadiri sidang cerainya dengan Kiki Mirano di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/7/2016). Dan rasa penasaran awak media pun semakin menjadi saat kembali melihat Sheila dan Vanesha usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi.

Sheila Marcia dan Melodie Vanesha (Deki Prayoga/bintang.com)

Sheila yang sebelumnya sempat bungkam mengenai sosok Vanesha perlahan mulai terbuka. Ibu tiga anak itu mengakui memang menjalin sebuah hubungan dengan Melodya Vanesha.

"Kita memang ada hubungan. Kami ada sesuatu ke depannya, tapi belum bisa dibilang sekarang," ungkap Sheila Marcia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Senada dengan Sheila Marcia, Vanesha pun mengakui jika dirinya dengan Sheila Marcia memang memiliki kedekatan khusus. Meski tidak terungkap secara jelas, namun sedikit bocoran, kedekatan keduanya terkait pekerjaan. "Kita ada sesuatu di depan yang kita kerjakan," tambah Vanesha.

Sheila Marcia dan Melodie Vanesha (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun sayang, saat ditekan mengenai kerjasama yang akan dijalin diantara keduanya, baik Sheila Marcia dan Vanesha tidak mau mengungkap lebih jauh. "Time will tell. We're life and gonna be happy," tandas Vanesha sambil melihat ke arah Sheila Marcia.

Sebelumnya, kedekatan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha memang sempat menggemparkan publik dunia maya. Pasalnya, di sebuah jejaring sosial, muncul foto keduanya sedang berciuman sehingga menimbulkan perbincangan hangat terkait orientasi seksual Sheila Marcia yang dianggap menyimpang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading