Sukses

Entertainment

Hottest Update: Maia Estianty, Bacil, Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Diam-diam Maia Estianty termasuk sosok yang diundang menghadiri sebuah acara di Istana Negara. Usai acara ia sempat berfoto bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan istri Tri Suswati. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Bacil yang dikabarkan menikah dengan Celine Evangelista masih menarik perhatian. Juga soal kabar jalan-jalan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ke Amsterdam yang bikin heboh. 

Keberadaan Maia Estianty di Istana Negara pada 20 Juli 2016 lalu diunggah ke laman media sosial miliknya. Saat itu netizen justru menyindir Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. ".....si Ahmad Dhani aja belum pernah ke Istana Negara ya Bun. Maju Bun tunjukkan pada si Mamat kalau Bunda jauh lebih di depan..," sindir akun @zm8888889.

Ketika Bacil kembali didesak mengenai kebenaran berita pernikahannya, ia hanya mengaku belum membaca berita. Begitu juga dengan foto nikah dan sertifikat yang beredar. (Basyir Latfian/bintang.com)

Berita lain soal Bacil masih menarik perhatian pembaca. Kabar pernikahan sejenis antara Celine Evangelista dengan Bacil terus bergulir. Setelah mengunci mulut selama sepekan, Bacil akhirnya buka suara terkait kabar yang menyudutkan tersebut. Bacil alias Intan sempat menjadi manajer penyanyi Rossa. Bacil sempat mengungkapkan jika Celine sebagai pelengkap hidupnya.

"Saya nggak bisa mengomentari banyak ya, karena ini (masalah) internal," kata Bacil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan liburan bareng ke Amsterdam (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selanjutnya yang menarik perhatian pembaca adalah soal kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting  yang pergi ke Amsterdam Belanda. Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, bahasa tubuh mereka dianggap menunjukkan adanya hubungan khusus yang melebihi status teman. Hal ini jelas menjadi masalah lantaran Raffi telah memiliki seorang istri, Nagita Slavina.

Keduanya pun mati-matian membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa kedekatan mereka hanya sekedar rekan kerja. Namun bantahan mereka itu seolah terpatahkan oleh postingan yang beredar baru-baru ini. Di dalamnya, terungkap bahwa kedua artis ini telah melakukan liburan bersama ke kota Amsterdam, Belanda.

Berita-berita inilah yang  banyak mendapat perhatian pembaca. Berita tentang Maia Estianty yang mendapat undangan menghadiri acara di Istana Negara. Lalu berita tentang kabar pernikahan Bacil dengan Celine Evangelista. Dan berita tentang kabar perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting  ke Amsterdam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading