Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Saya Bukan Lesbian

Fimela.com, Jakarta Bacil alias Intan, wanita yang disebut-sebut menikahi Celine Evangelista belum lama ini angkat bicara soal kedekatannya dengan Celine. Meski tidak secara tegas membenarkan atau membantah kalau sudah menikah di Las Vegas, namun Bacil sempat mengatakan bahwa Celine merupakan pelengkap hidupnya.

Mendengar pernyataan Bacil yang seperti itu, Celine mengaku heran. Seolah tidak ingin ambil pusing, Celine pun mengungkapkan tidak masalah jika Bacil memang mencintai dirinya lebih dari sekedar sahabat.

Bacil menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/7). Bacil enggan berkomentar tentang kabar yang beredar tentang pernikahan dirinya dengan Celine Evangelista. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, biarin aja. Saya enggak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya. Saya enggak punya hak kok untuk melarang dia menyukai saya. Tapi saya bukan lesbian-lah intinya. Saya punya anak juga," ucap Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Pernyataan ibu kandung yang menjatuhkan Celine Evangelista (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tidak ingin larut dalam gosip pernikahan sesama jenisnya dengan Bacil, Celine pun seolah tutup kuping terhadap seluruh kabar yang beredar di luaran. Yang terpenting baginya saat ini adalah orang-orang terdekatnya selalu memberikan support untuk tegar melewati cobaan dalam karirnya yang masih seumur jagung.

"Saya enggak penting orang nilai saya gimana, intinya Tuhan enggak tidur. Tuhan tahu apa yang saya lakukan sebenarnya. Yang penting orang-orang terdekat saya, pacar saya tahu yang sebenernya seperti apa. Terserah orang gimana, yang jelas i'm not lesbian," tegas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading