Sukses

Entertainment

Zac Efron Ajak Sami Miro Balikan?

Fimela.com, Jakarta Zac Efron dikabarkan mencoba untuk memenangkan kembali hati mantannya Sami Miro. Hal tersebut mencuat setelah Sami mengirimkan kicauan tentang Zac dan menghapusnya beberapa waktu kemudian.

“Zac tidak tertarik untuk kembali pada Sami,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life. Lebih lanjut sumber tersebut menyampaikan, Zac terlalu sibuk dengan promosi filmnya dibanding mengurusi kisah cintanya dengan Sami.

Zac Efron dan Sami MIro (via. Dailymail)

“Ini menggelikan, Zac hanya fokus pada pekerjaannya. Dia atidak punya waktu untuk drama percintaannya,” kata sumber tersebut. Pernyataan tersebut keluar setelah Sami Miro mengirimkan kicauan ke Twitter pada tanggal 19 Juli 2016 tentang Zac Efron yang seolah belum bisa berhenti memikirkannya.

“Ketika dia mengirimkan pesan kepada Anda mengatakan dirinya berusaha keras untuk move on tapi Anda sudah move on sebulan sebelumnya,” tulis Sami sebelum ia menghapusnya. Tak sampai disitu, Sami pun seolah jual mahal dengan mengatakan dirinya tak tertarik lagi dengan Zac. “Akhirnya aku siap untuk mengatakan itu. Melewatkan kesempatan dengan Anda, selamat tinggal,”  tulisnya.

Zac Efron

Ini sangat menarik melihat Sami Miro yang sepertinya menganggap lebih pesan singkat yang dikirimkan Zac Efron kepadanya. Namun pernyataan sumber tersebut juga melegakan karena Zac tak benar-benar ingin kembali pada Sami setelah keduanya melewati drama dengan menghapus seluruh foto kebersamaannya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading