Sukses

Entertainment

Netizen Heboh China Buat 'Jiplakan' Boyband WINNER

Fimela.com, Jakarta WINNER meraih popularitas tinggi tak hanya di Korea, tapi juga beberapa negara Asia seperti Jepang dan China. Jumlah fans mereka di kedua negara tersebut terbilang cukup banyak.

Sayangnya, ada pihak yang memanfaatkan popularitas WINNER untuk tujuan yang masih belum diketahui. Di China tersebar beberapa foto yang memajang para member tiruan Kang Seung Yoon dkk dalam sebuah poster.

Perbandingan WINNER palsu (atas) dan asli (bawah)

Hal ini tentunya mengundang rasa penasaran dari kalangan penggemar. Mereka tak habis pikir, kenapa para idol China ini mengaku-ngaku sebagai WINNER dan meniru beberapa pose mereka.

Di poster yang jadi perbincangan itu, fans dibuat semakin kaget karena terdapat nama YG Entertainment di sana. Tertulis tanggalkonser pada 22 dan 23 Juli yang mengatasnamakan WINNEr dan YG.

Poster konser WINNER dengan member palsu

Dilihat secara kasat mata, perbandingan WINNER palsu dan asli memang terlihat jelas. Namun tetap saja beberapa fans merasa tak terima dengan hal tersebut.

Akan tetapi sejumlah fans lain menganggap ini sebagai sebuah lelucon belaka. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang 'jiplakan' WINNER ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading