Sukses

Entertainment

5 Pasangan Muda Selebriti Hollywood Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Muda, banyak uang dan mendunia, deretan pasangan selebriti dibawah ini nampaknya telah mendapatkan apa yang banyak orang inginkan. Meski perjalanan cinta mereka memang tak selalu mulus, namun pasangan muda ini memiliki cerita yang selalu menarik perhatian dan diharapkan banyak orang bisa menjadi pasangan yang tak terpisahkan.

Berikut adalah lima pasangan selebriti muda Hollywood paling populer dan menyita banyak perhatian.

 Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz (AFP/Bintang.com)

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz

Pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan Hollywood terkuat. Baru-baru ini Chloe terlibat perseteruan dengan Khloe Kardashian dan Brooklyn setia berada disisi kekasihnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Pasangan yang dikabarkan putus ini rupanya masih tetap bersama. Keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Gigi pun sempat menjadi model video klip Zayn dan melakukan adegan mesra.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus (AFP/Bintang.com)

Miley Cyruz dan Liam Hemsworth

Pasangan ini memiliki kisah cinta yang sedikit rumit, pasalnya jelang waktu pernikahan keduanya sempat putus lantaran Liam yang masih ragu untuk menjalani kehidupan rumah tangga bersama Miley. Namun  cinta mereka seperti tak terpisahkan, keduanya pun kini telah resmi hidup bersama.

Ben Schwartz dan Gina Rodriguez (via. Pop Sugar)

Ben Schwartz dan Gina Rodriguez

Kabar kebersamaan keduanya mencuat setelah keduanya terlihat bersama di pertandingan tinju di Los Angeles pada Januari 2016 lalu. Keduanya pun dikabarkan bahagia menajalani hubungan yang baru seumur jagung ini.

Tyga dan Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Kylie Jenner dan Tyga

Hubungan dua muda-mudi ini pun penuh drama, keduanya sempat berpisah lantaran tak mendapatkan restu dari keluarga Kardashian. Kylie Jenner dan Tyga kemudian berpisah dan memiliki pasangan lain. Namun tak berapa lama, kini keduanya pun kembali menjalin cinta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading