Sukses

Entertainment

Kangen Akting, Nadia Vega Jalani Syuting FTV

Fimela.com, Jakarta Nadia Vega sudah lama meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Semenjak menikah, Nadia memang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama suami di Singapura. Namun, ternyata rasa rindu untuk berada di depan kamera dirasakan olehnya.

Karenanya, ketika memiliki waktu luang, Nadia pun memanfaatkannya untuk melakoni syuting FTV. Selain itu, kedatangannya ke Indonesia juga diakui dalam rangka penggarapan mini album terbarunya.

"Kalau ini untuk FTV. Ke Jakarta ini sebenarnya aku mau menyelesaikan mini album. Jadi ini karena aku lagi ada waktu, lagi kangen juga aku sama akting, ya sudah aku ambil. sekalian nengok mama," kata Nadia Vega ditemui di Studio Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Nadia Vega. (Andy Masela/Bintang.com)

Pemeran kelahiran 12 Desember 1987 ini mengaku terakhir kali berada di depan kamera sekitar tiga tahun silam. Meski vakum sudah sekian lama, kemampuan akting Nadia masih cepat dibangkitkan.

"Terakhir itu aku syuting film tiga tahun yang lalu. Sekarang aku lagi di Jakarta juga dan syutingnya cuma dua hari, oke deh nggak apa-apa. Kalau kesulitan belum ada," lanjut Nadia Vega.

Pemeran film Inikah Rasanya Cinta ini menampik jika kembalinya di dunia akting karena mendapatkan bayaran yang mahal. Menurutnya, alasan yang paling tepat adalah karena adanya kesempatan.

Nadia Vega (Andy Masela/bintang.com)

"Pastinya aku datang ke sini untuk menyelesaikan mini album sih, itu paling utama. Pokoknya ada jeda, aku dibolehin mau ke mana. Makanya sekalian nunggu mini album, aku bisa ambil syuting," ucap Nadia.

Tentang karier akting selanjutnya, wanita yang berprofesi sebagai DJ ini memberikan beberapa kemungkinan. "Ke depannya, untuk sinetron nggak tahu, setelah mini album aku rilis mungkin bisa main TV series, film aku bisa ambil," tukas Nadia Vega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading