Sukses

Entertainment

Hesty Klepek Klepek Melahirkan di Kota Bandung

Fimela.com, Jakarta Hehoh soal Hesty Klepek Klepek terjadi di akhir bulan Februari 2016 silam. Saat itu penyanyi dangdut ini digerebek oleh polisi ketika sedang berada di sebuah hotel di Bandar Lampung. Ternyata saat ditangkap ketahuan kalau Hesty sedang berbadan dua. Kini setelah menjalani masa kehamilan akhirnya Hesty melahirkan di Bandung, pada Selasa 26 Juli 2016.

Kabar gembira ini dikemukakan oleh Ithing sahabat Hesty. "Iya Hesti melahirkan di Bandung kemarin (27/7/2016). Dia melahirkan anaknya perempuan," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu, (27/7/2016).

Inilah bayi Hesty Klepek Klepek yang lahir pada Selasa, (26/7/2016). (Instagram @lampe_turah)

Sementara itu Andree Dahlan dari perusahaan rekaman Nagaswara tempat Hesty bernaung, mengakui kabar yang sama. "Kita sudah mendengar ada kabar soal Hesty yang melahirkan. Nanti kita akan memberikan keterangan selengkapnya kalau sudah dapat kabar dari Hesty atau pihak keluarganya," ujarnya Andree sebagai PR dari Nagaswara.

Baik Ithing maupun Andree mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua pihak dengan kelahiran bayi dari Hesty. "Terima kasih untuk perhatian dan doanya. Doakan semoga anaknya Hesty ini kelak menjadi anak yang berguna dan berbakti kepada orang tuanya dan keluarga," harap Andree.

Kabar serupa juga tersiar di media sosial. Kelahiran putri dari pedangdut berdararah Pasundan ini juga menyebar di media sosial. Di akun Instagram @lambe_turah malah tersebar foto si bayi yang lucu. Netizen mengucapkan selamat untuk Hesty dan juga sang jabang bayi.

Sampai berita ini dibuat belum diketahui nama yang disematkan Hesty Klepek Klepek  untuk si buah hatinya. "Kita tunggu saja sebentar. Soal nama nanti sekalian akan kita kabarkan. Yang penting bayinya sehat dan juga ibunya sehat," ujar Andree.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading