Sukses

Entertainment

Pengacara Bella Shofie Tuding Pihak Suryono Ulur Waktu

Fimela.com, Jakarta Keinginan Bella Shofie untuk bercerai dari Suryono masih jauh panggang daripada api. Pasalnya, agenda putusan yang digadang menjadi hari terakhir persidangan mereka, ternyata tidak demikian. Pihak Suryono kembali mengulur waktu sidang cerai ini. Padahal, dalam sidang sebelumnya mereka sudah mengatakan secara lisan agar sidang cerai dipercepat.

Bella Shofie. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Saya pikir terakhir udah telpon-telponan sama Bella. Masih minta secepat mungkin perkara perceraian. Tapi kenyataannya begini," kata Herdiyan Saksono SH. MH, kuasa hukum Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Pada agenda sidang ini, pihak Suryono mengajukan eksepsi yang tidak sesuai dengan jalannya persidangan di pengadilan agama. Ini menurut kuasa hukum Bella Shofie dilakukan dengan sengaja untuk mengulur waktu perceraian lagi.

Bella Shofie dan kuasa hukumnya. (Andy Masela/bintang.com)

"Keinginan Bella sih secepatnya ingin diselesaikan. Ini keinginan kedua belah pihak sebenarnya. Di depan majelis, pihak Suryono juga minta segera melanjutkan dan diselesaikan," tutur Herdiyan.

Tentang Bella Shofie yang tidak menghadiri sidang, Herdiyan tak mempermasalahkan. Menurutnya menjadi wajar ketika Bella Shofie merasa waktunya boros untuk mengurusi perceraian saja. Sementara sebagai artis, ia memiliki kesibukan yang lain. "Menurut saya sebagai kuasa hukumnya enggak usah datang sih, saya minta. Karena dia enggak perlu datang. Enggak perlu lagi," tandas Herdiyan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading