Sukses

Entertainment

Inilah Baju Pengantin Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan sudah dilakukan oleh pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines untuk hari pernikahan mereka. Seperti diketahui, mereka akan melenggang ke pelaminan pada 30 Juli 2016 di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka pun sudah melakukan fitting baju terakhir untuk proses akad nikah dan resepsi. Menurut Ferry Sunarto sebagai desainer busana pengantin mereka, tema yang diusung untuk pernikahan Ben masih bernuansa tradisional.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila saat fitting baju pengantinnya. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Untuk baju sendiri mas Ben sama Ines sendiri kita sering ngobrol kalau ada nuansa Minang-nya. Kebaya atau beskap yang disiapkan itu akan ada unsur Islami dan sopan dan enggak terlalu ribet-ribet," kata Ferry Sunarto di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2016).

Menurut Ferry, sosok Ben dan Ines merupakan orang-orang yang rendah hati. Makanya kemasan baju pengantin mereka adalah simple namun tetap elegan. "Dan mereka ini dua orang yang humble jadi nanti akan simpel tapi elegan," ujarnya.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila tersenyum saat  mengenakan busana pengantin yang akan dikenakan saat akad nikah dan resepsi pernikahan mereka. (Nurwahyunan/bintang.com)

Urusan warna, Ben menyerahkan sepenuhnya kepada calon istrinya. "Kalau Ines pengennya rose gold karena sesuai dengan hari H. Jadi akan ada dua motif yang kita pakai. Motifnya tergantung Mas Ferry," ujar Ben.

Ben menambahkan untuk busananya ada kesan sporty elegan meskipun nuansa adat Minang tetap dipertahankan. Untuk Ines juga disesuaikan dengan konsep pernikahan mereka.

"Ada sih adat sedikit. Ada sentuhan Minang. Nanti dari bahan songketnya, terus siger walaupun pakai hijab tapi tetap pakai sifer yang khusus. Jadi lebih ke sporty yang kesannya sporty elegan," tandas Ben Kasyafani yang didampingi Nesyana Ayu Nabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading