Sukses

Entertainment

6 Lagu ini Gambarkan Rumitnya Cinta Segitiga

Fimela.com, Jakarta Cinta masih jadi tema menarik untuk dituangkan dalam sebuah karya seni, termasuk lagu. Apalagi di era teknologi seperti sekarang, menyampaikan perasaan bisa ditebar melalui 'kode' di social media.

Ada kalanya cinta berjalan tak sesuai dengan keinginan. Hal-hal seperti pedihnya rasa patah hati hingga rumitnya cinta segitiga yang penuh cerita.

Khusus buat kalian yang pernah mengalami cinta segitiga, lagu-lagu populer ini pasti sudah familiar dengan kalian. Adakah di antara hits berikut ini yang pas menggambarkan ceritamu?

 

1. HiVi - Orang Ketiga

Kata orang cinta bisa datang tiba-tiba. Bahkan ketika kita dihinggapi perasaan suka terhadap orang yang sudah memiliki pasangan. Persis seperti lagu HiVi 'Orang Ketiga' ini. 

2. Yura - Cinta dan Rahasia

Cinta tidak bisa disalahkan, menurut lagu ciptaan Glenn Fredly ini. Bercerita tentang jatuh hati dengan pacar sahabat, lagu ini disampaikan dengan keren oleh Yura dan Glenn.

3. Yovie n Nuno - Dia Milikku

Para pria biasanya lebih terbuka jika terlibat cinta segitiga. Persaingan tak lagi menjadi hal yang harus ditutupi, kata Yovie Nuno di lagu Dia Milikku.

4. Ahmad Dhani - Aku Cinta Kau dan Dia

Siapa sangka lagu yang diciptakan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo dalam waktu singkat ini mampu menyentuh relung hati pendengarnya. Di sini Dhani berlaku sebagai seseorang yang gagal move on karena seseorang di masa lalu. Wah...

5. Sheryl Sheinafia - Kutunggu Kau Putus

Lugas dan jujur adalah ciri khas Sheryl Sheinafia dalam menulis lagu. Meski isi ceritanya cukup 'ngenes', Sheryl mengemas lagu Kutunggu Kau Putus dengan nuansa ceria.

6. Govinda - Siapa yang Pantas

Di masa jaya lagu Siapa Yang Pantas, Govinda saat itu masih bernama Domino. Lagi-lagi cinta segitiga tak harus disikapi dengan kegalauan. Enjoy aja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading