Sukses

Entertainment

Shireen Sungkar Ingin Fokus Rawat Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Dengan lahirnya Cut Hawa Medina Al Fatih pada 25 Juli 2016 kemarin, artinya Shireen Sungkar dan suaminya, Teuku Wisnu saat ini harus merawat dua orang anak yang masih berusia batita. Hal tersebut lantaran, anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih saat ini belum genap berusia dua tahun.

Tidak ingin merasa kerepotan, sejak mengandung anak keduanya Shireen dan Wisnu sudah menggunakan jasa baby sitter untuk membantu mengasuh Adam. Namun untuk Hawa, Shireen mengaku masih ingin mengurus sendiri segala keperluan putrinya tersebut.

Shireen Sungkar. (dok. Instagram)

"Kalo Adam udah ada mbak (baby sitter). Cuma untuk Hawa belum, pengen ngurus sendiri dulu. Karena lumayan juga ya buat ngurusin badan," ucap Shireen Sungkar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Selain ingin menyusutkan berat badannya yang membengkak pasca kehamilan anak kedua, adik kandung Zaskia Sungkar itu juga mengaku tidak ingin kehilangan momen perkembangan anak keduanya. Shireen pun bertekad untuk tetap merawat Hawa saat harus kembali menjalani syuting sebuah program televisi nantinya.

"Pengen ngurus sendiri dulu karena enggak mau kehilangan momen. Bulan depan juga udah kerja lagi cuma nge-host, sejam dua jam, jadi nggak apa-apa," tandasnya.

Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (via Instagram/shireenlover)

Namun yang pasti, ditegaskan Shireen Sungkar, meski masih terikat kontrak pada sebuah acara televisi, dirinya tidak mau kesibukannya sebagai entertainer mengurangi waktu kebersamaannya dengan anak seperti yang terjadi pasca kelahiran putra pertamanya, Teuku Adam dimana Shireen harus berbagi waktu dengan kegiatan syuting stripping.

"Kerja ya kerja, kan cuma nge-host, tapi tetep usahain buat anak. Aku nggak mau ninggal anak terus-terusan kayak waktu Adam baru berapa bulan udah stripping aja, itu jadi pelajaran banget," tegas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading