Sukses

Entertainment

Alasan Sheryl Sheinafia Namai Gitar-gitarnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, solois muda SherylSheinafiadikenal memiliki musikalitas tinggi. Hal tersebut terbukti dengan kemampuannya memainkan berbagai alat musik termasuk gitar.

Dalam berbagai kesempatan manggung, Sheryl memang selalu menggunakan gitar kesayangannya. Bahkan saking sayangnya, wanita 19 tahun tersebut sampai memberikan nama pada tiga buah gitar favoritnya yang selalu digunakan dalam berbagai kesempatan manggung.

Sheryl Sheinafia bicara tentang gitar kesayangan (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ada, namanya Minnovine, Jennovine, sama Clyde. Mereka kayak babies aku gitu," ucap Sheryl Sheinafia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016).

Bercerita soal gitar kesayangannya itu, Sheryl mengakui memperoleh gitar akustik tersebut dari tabungannya sendiri. Hal itu pula yang menimbulkan rasa sayangnya terhadap koleksi gitarnya yang cukup banyak.

"Aku namain mereka (gitar) karena aku dapetin gitar-gitar itu dari usaha aku sendiri kali yak. Jadi kerasanya kayak kesayangan banget, My precious," tambahnya.

Sheryl Sheinafia (Febio Hernanto/Bintang.com)

Menjadi kolektor alat musik petik tersebut, nyatanya Sheryl juga tidak terlalu ngoyo dalam mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh gitar yang dia inginkan. Bahkan beberapa gitar kesayangannya diperoleh di Jakarta dengan kualitas yang sejajar dengan gitar produksi luar negeri.

"Sesuatu yang berlebihan juga enggak bagus yak. Belinya di Jakarta aja. Tapi ada sih beberapa yang aku titip sama teman yang lagi di luar negeri," jelas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading