Sukses

Entertainment

Selain Bersuara Merdu, Rizky Febian Jago Main Instrumen Ini

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru yang sukses dengan Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian dikenal memiliki suara yang tidak hanya merdu tapi berkarakter. Siapa sangka, selain menyanyi ia juga jago memainkan instrumen.

Putra komedian Sule ini memang sangat lihai memetik senar gitar. Namun, ada instrumen lain yang ternyata ia bawakan dengan ketukan yang tepat dan enak didengar.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Iky, begitu ia biasa disapa nampak tengah bermain instrumen perkusi. Aksi tersebut ia abadikan dalam sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Bermain perkusi sembari memakai kacamata, Iky berhasil membuat netizen heboh. Mereka menunjukkan kekaguman dengan menulis pujian di kolom komentar video.

Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kak Iky jago banget," puji akun isnalusmina. "Kak Iky keren," tulis akun juajunianty. "Keren aduh @rizkyfbian," tulis akun indri_rahmwt25. "Kece banget, senyumnya juga manis banget," puji akun nitayerna.

Penasaran seperti apa aksi Rizky Febian yang tidak hanya bersuara merdu tapi jago memainkan perkusi? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

A video posted by رزقي (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading