Sukses

Entertainment

Gara-gara ini, Fans Sebut Taeyeon dan Baekhyun Masih Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD mungkin menjadi salah satu relationship goals dari kalangan idol. Banyak yang menilai keduanya sangat serasi sebagai couple romantis yang saling melengkapi satu sama lain.

Sayangnya secocok apapun, kisah romansa keduanya tak bisa bertahan lama. Namun fans masih berharap pasangan ini berjodoh kembali. Atau mungkin mereka 'masih' berjodoh?

Taeyeon SNSD

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Taeyeon bakal mengisi soundtrack untuk sebuah drama bertajuk Scarlet Heart: Ryeo. Yang membuat fans antusias, drama itu dibintangi oleh beberapa nama tenar termasuk Baekhyun dan Seohyun.

Kabar ini sontak membuat kehebohan tersendiri di kalangan penggemar. "Mungkin ini bukan kebetulan, tapi mereka benar-benar berjodoh," kata salah satu penggemar. "Jangan sedikit-sedikit mengaitkan Taeyeon dengan Baekhyun," timpal yang lain.

Baehyun EXO

Meski berita ini telah banyak diketahui fans, pihak agensi belum memberikan keterangan apapun tentang itu. Karenanya banyak fans yang memilih untuk tidak buru-buru berkomentar sebelum ada kejelasan.

Selain Baekhyun dan Seohyun, Scarlet Heart: Ryeo juga dibintangi Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, IU, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo dan Nam Joo Hyuk. Sementara episode pertama drama ini akan tayang mulai 29 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading