Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Butuh Ruang Eksplorasi untuk Dalami Sebuah Peran

Fimela.com, Jakarta Tahun ini sudah ada 4 film Reza Rahadian yang tayang di bioskop. Berpindah-pindah karakter, Reza membutuhkan ruang untuk eksplorasi termasuk di film 3 Srikandi. Berbeda dari karakter yang diperankan di film sebelumnya, Reza Rahadian punya cara tersendiri mendalami peran Donald Pandiangan di film 3 Srikandi.

Mengingat sosok Donald yang telah tiada, Reza pun banyak bertanya tentang pribadi Donald dengan keluarga almarhum. "Saya berterimakasih dengan coach Patar, itu anak almarhum. Saya banyak tanya juga dari mbak Yana, gimana tekanan 3 srikandi dengan disiplinnya Donald. Saya banyak dengar cerita kedisiplinnya bang Donald dari anaknya. Tapi saya juga punya ruang eksplorasi sendiri," ujar Reza Rahadian, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Tentu saja sebagai aktor kawakan, Reza Rahadian memberikan nuansa baru dalam menyuguhkan sajian aktingnya yang berbed dalam film 'Rudy Habibie'. (Galih W Satria/Bintang.com)

Meskipun sudah syuting tahun lalu, 3 Srikandi menjadi film keempat Reza yang tayang di tahun ini. Yang membuat Reza tersentuh, ketiga Srikandi yang terlibat memiliki keyakinan penuh terhadap film ini, karena memiliki nilai nasionalisme yang besar.

"Kami sudah bekerja keras dari seluruh tim. Saya juga berterimakasih sekali buat 3 Srikandi yang asli. Saya berharap film ini diterima masyarakat dan bisa menambah pemahaman dari film ini sendiri," ujar Reza.

 

Reza melanjutkan, 3 Srikandi memuat pesan yang baik bagi penontonnya. Bukan hanya tentang perempuan semata, namun kekuatan perempuan dalam menunjukkan prestasi luar biasa. "Film yang berbicara. tentang kekuatan perempuan, prestasi, itu tidak banyak. 3 Srikandi salah satunya," ucapnya.

Selain Reza Rahadian, film 3 Srikandi juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Chelsea Islan, Indra Birowo, Mario Irwinsyah, Donny Damara, Rina Hasyim, dan masih banyak lagi. Film ini mulai tayang di bioskop pada 4 Agustus 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading