Sukses

Entertainment

GFRIEND Raih Sukses Tanpa Tonjolkan Konsep Seksi

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet girlband rookie yang mencoba peruntungannya di industri K-Pop, GFRIEND dianggap paling sukses. Lagu-lagu mereka berjaya di chart dan meraih trofi di berbagai program musik.

Bahkan Yerin dkk mampu menandingi para senior mereka di industri. Semua ini mampu mereka capai tanpa memamerkan keseksian tubuh yang cukup banyak diterapkan girlband K-Pop.

Cocokkah GRIEND dengan konsep seksi?

Terbentuk pada tahun 2015, GFRIEND mengusung lagu-lagu ceria dengan tema cinta. Rupanya strategi ini ampuh menjangkau para remaja, ketimbang tampil buka-bukaan.

Mengenai hal ini CEO Source Music, agensi yang menaungi GFRIEND memang ingin menonjolkan sisi fresh para remaja. Meski ia tak menampik jika ada kemungkinan konsep seksi bakal diterapkan dalam grilbandnya itu.

GFRIEND Navillera

"Saat pertama merilis single baru, jujur aku tak terlalu yakin. Mungkin insiden member jatuh itu membuat orang lebih mengenalnya, tapi kurasa konsep ini sesuai dengan gaya mereka. Untuk sekarang biarlah seperti ini, ada rencana untuk membuat konsep seksi tapi sepertinya kurang cocok," paparnya.

Yang terbaru GFRIEND kembali mencuri perhatian lewat hits Navillera yang telah meraih berbagai trofi. Apakah menurut kalian konsep seksi akan sesuai dengan GFRIEND nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading