Sukses

Entertainment

Tampil Live, Selena Gomez dan Charlie Puth Jadi 'Hot Couple'

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth punya kestimewaan tersendiri dalam karya-karyanya. Ia selalu tampil memukau saat berkolaborasi dengan para penyanyi lain, termasuk si cantik Selena Gomez.

Keduanya menjadi rekan duet dalam lagu bertajuk We Dont Talk Anymore yang dirilis sekitar 6 bulan lalu. Seiring dengan melambungnya popularitas hits tersebut, kedua penyanyi juga kerap diminta tampil bersama.

Charlie Puth dan Selena Gomez

Akhirnya duet resmi Charlie Puth dan Selena Gomez pun terwujud. Charlie Puth hadir sebagai tamu rahasia di Revival Tour Selena Gomez dan sukses membuat penonton bergemuruh. Video ini diunggah pada 21 Juli lalu dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Chemistry yang terjalin di antara keduanya terjalin dengan baik. Tak hanya bersinergi secara musik, keduanya benar-benar menunjukkan kedekatan mereka saat bernyanyi. 

Sesekali Charlie Puth memandang mata Selena Gomez dengan tatapan berbeda. Hal itu membuat penonton mengidolakan mereka sebagai hot couple, tak kalah dari duetnya dengan Meghan Trainor yang fenomenal.

We Dont Talk Anymore sendiri merupakan salah satu track di album perdana Charlie Puth Nine Track Mind. Selain Selena Gomez, di album ini ia juga menggandeng nama-nama besar lain seperti Meghan Trainor dan Wiz Khalifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading