Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sudah Kebal Dihujat Haters

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting seolah menjadi sebuah fenomena di belantika musik dangdut tanah air. Bukan hanya soal karirnya, tapi kehidupan pribadinya yang kerap menjadi pergunjingan oleh para haters.

Setelah beredar isu liburan barengnya ke Belanda bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting lantas diterpa gosip jika sang ayah, Abdul Razak yang meninggal dunia. Mendapat serangan bertubi-tubi dari para haters. Dirinya menilai, itu merupakan resiko dirinya yang saat ini menjadi public figure.

Ayu Ting Ting, Abdul Razak, dan Syifa (Instagram/@ayutingting92)

"Semua artis pasti punya haters, pasti saya harus kuat mental. Tapi selama saya menjalani hidup saya dengan baik dan dengan doa orang tua saya enggak peduli sama sumpah serapah para haters di luar," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Kerap diterpa isu negatif dari para haters, Ayu pun enggan menanggapinya dengan serius berbagai isu yang beredar. Ayu menilai, asal tidak mengancam keamanan keluarganya, dirinya tidak akan terlalu menanggapi apapun yang dilakukan para pembencinya di sosial media.

Ayu Ting Ting dan keluarga [foto: instagram]

"Kemaren soal penjualan anak saya udah beresin. Tapi kalo cuma kata-kata dan tidak mengancam diri saya mah masih wajar-wajar aja, karena kita emang harus siap dengan itu semua (haters)," tutur Ayu.

Terlebih, sikap cueknya terhadap tindakan para haters juga didukung oleh beberapa sahabatnya dari kalangan selebritis. Meski terkesan cablak, namun menurut wanita asal Depok tersebut, para sahabatnya memberikan support penuh terhadap berbagai masalah yang menimpanya dari para haters.

"Kalo saya ngocehin komentarnya haters malah dikata artis kampungan sama temen-temen. Apalagi yang mulutnya pada ketus. kalo saya cerita, kadang temen-temen yang menguatkan. Untungnya saya punya temen sekeliling yang walaupun 'gila' tapi semuanya baik dan support," tandas Ayu Ting Ting.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading