Sukses

Entertainment

Syiar Lewat Syair, Fadly Musikimia Siapkan Album Religi

Fimela.com, Jakarta Berusaha menjadi pribadi yang lebih Islami, tak membuat Fadly Musikimia berniat untuk meninggalkan musik. Terlepas dari perbedaan pendapat soal musik di mata agama, Fadly justru ingin menjadikan musik sebagai medianya bersyiar.

"Meninggalkan musik nggak. Menjadikan musik sebagai salah satu syiar, mungkin itu jadi salah satu pilihan. Walaupun masih banyak pertentangan khilafiyah bahwa ini boleh atau nggak boleh, buat saya musik itu untuk syiar," ujar Fadly, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016).

Fadly Musikimia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu syiar yang dilakukannya, Fadly tengah menyiapkan proyek album religi dengan beberapa penyanyi. Di antaranya Opick dan Derry. Fadly berharap, proyek itu segera terealisasikan dan dapat dirilis sebelum Ramadan tahun depan.

"Insha Allah didoakan saja. Mudah-mudahan tahun depan saya mau bikin album Islami bersama banyak orang. Salah satunya mas Opick, mas Dery dan teman-teman yang lain. Ini baru mau mulai," ujar Fadly.

Opick (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fadly menambahkan, pada dasarnya semua orang ingin hijrah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terlebih seiring bertambahnya usia dan lebih dekat dengan kematian.

"Semua orang harus hijrah sih. Cepat atau lambat makin dikit dunia makin besar akhirat, kalau itu yg dibilang hijrah saya yakin anda dan saya pasti akan begini," pungkas Fadly Musikimia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading