Sukses

Entertainment

Pecah Pembuluh Darah, Sebab Ibunda Adi Bing Slamet Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Bing Slamet. Hari ini, istri dari mendiang Bing Slamet, Ratna Komala Furi telah menghembuskan terakhirnya. Wanita yang merupakan ibunda dari Adi Bing Slamet itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

"Sekitar pukul 10.10 WIB atau 10.15 WIB lah. Udah ga ketolong, obat ga berfungsi. Mama mompa jantungnya udah ga kuat," kata Adi Bing Slamet di Rumah Duka Jl Arimbi no.7, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Adi Bing Slamet (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Adi menambahkan bahwa ibunya memang memiliki riwayat darah tinggi. Selama ini ia pun telah menjalankan beberapa pantangan bagi penyakitnya tersebut. Namun, ternyata penyakit tersebut lah yang mengantarkannya kepada Sang Khalik.

"Emang ada darah tinggi. Paling hindari pantangan aja. Lebaran kemarin ngeliat mama capek banget. Ga kayak biasanya. Pegang dingin badannya. Anak saya urutin belakangny, saya kakinya, biasanya ga mau," ujarnya.

Adi mendapatkan kabar bahwa ibunya tak sadarkan diri. Kala itu sang ibunda terlihat seperti tidur dan mendengkur. Namun dalam kondisi itu mendiang tak bisa dibangunkan, namun bukan koma.

Adi Bing Slamet dan istrinya Nur Jannah. (Istimewa)

"Tidur ngorok, dibangunin ga bangun-bangun. Masih belum sadar. Dari masuk rumah sakit sampai akhir hayat tidak sadar. Tapi kondisi dibawah koma, masih ada respon saat dipijit," tukas Adi Bing Slamet.

Ratna sempat dirawat selama 7 hari di RSCM Kencana. Sampai akhirnya pada beberapa hari lalu dipindahkan ke RSPAD. "Disana hembuskan nafas terakhir. Denyut nadinya juga tinggi. Dokter kasih obat. Tapi pembuluh darah berat, pecah gitu," tandas Adi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading