Sukses

Entertainment

Heboh Vila Rp 7 Miliar, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya sedang berada di puncak kesuksesan. Sukses sebagai penyanyi dangdut, Ayu juga dipercaya menjadi pengisi acara di beberapa program televisi tanah air. Tak ayal, hal tersebut pastinya berpengaruh terhadap penghasilan wanita asal Depok tersebut.

Belum lama ini, beredar kabar jika janda satu anak tersebut baru saja membeli sebuah vila mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Bahkan ditengarai Ayu membeli vila tersebut dengan harga yang fantastis, yaitu menyentuh harga Rp 7 miliar.

Ayu Ting Ting saat proses pembangunan vilanya (Instagram/@mom_ayting92)

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Ayu Ting Ting memberikan jawaban yang menggantung. Tidak membantah ataupun mengiyakan, Ayu lantas mengamini soal harga vila yang baru dibelinya tersebut.

"Diaminin aja kalo dibilang gitu (Rp 7 miliar)," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/7/2016).

Meski tidak mau membahas soal harga vila, namun Ayu membenarkan jika keluarganya saat ini memang memiliki sebuah penginapan pribadi di kawasan Puncak, Bogor. Dirinya menilai, vila yang dibelinya merupakan investasi sekaligus hadiah untuk orang tuanya.

Vila baru Ayu Ting Ting (Instagram/@mom_ayting92)

"Alhamdulillah ada rejeki kecil-kecilan. Buat tempat tinggal ayah dan ibu di hari tua. Tetep minimalis, mungil. Enggak besar juga," jelas Ayu.

Ayu juga menambahkan, jika keputusannya membeli sebuah vila di Bogor sudah dipertimbangkan secara matang. Selain sebagai peristirahatan orang tuanya, vila yang dibelinya juga bisa dijadikan sebagai investasi di masa depan. "Saya bangun buat masa tuanya ayah dan ibu biar ada faedahnya. Saya enggak mau beli yang ini itu," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading