Sukses

Entertainment

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Devi Eks-Cherrybelle?

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pelopor lahirnya girlband di Indonesia, Cherrybelle telah mengalami berbagai dinamika dalam perjalanannya. Salah satunya yakni pergantian formasi pertama yang mereka alami pada tahun 2012.

Saat itu dua personel Cherrybelle, Wenda dan Devi keluar. Beberapa kabar menyebut alasannya karena usia keduanya yang lebih senior ketimbang member lain, sehingga dianggap kurang match dengan konsep Chibi yang muda dan ceria.

 

Last night at Taman buaya beat club tvri #singing #live #performing #fullband

A photo posted by DeviNov (@devinov_ig) on

Sejak keluar dari Chibi, Sarwendah dan Devi memulai kesibukan masing-masing. Wenda yang dekat dan akhirnya menikah dengan Ruben Onsu masih sering terlihat di layar kaca, masih sibuk dengan kegiatan di dunia entertainment.

Sementara Devi seakan tak terdengar lagi kabarnya setelah itu. Namun selama ini Devi ternyata Devi masih aktif di dunia tarik suara yang dicintainya.

Ia meniti karier solonya di bawah label MDG Production. Beberapa lagu sempat ia rilis, di antaranya Cinta Kapas, Selalu Di Hati dan Gejolak Cinta. Salah satu lagunya juga sempat jadi soundtrack FTV di layar kaca.

Di akun social medianya, rupanya masih banyak juga fans yang berharap Devi mengadakan reuni dengan para member Cherrybelle, terutama generasi pertama. Sebagai senior, ia juga punya andil besar untuk membawa nama Cherrybelle hingga saat ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading