Sukses

Entertainment

Kesan Ira Maya Sopha Terhadap Mendiang Ibunda Adi Bing Slamet

Fimela.com, Jakarta Bagi Ira Maya Sopha, sosok Ratna Komala Furi adalah wanita yang sangat luar biasa. Semenjak kecil ia sudah mengenal wanita yang akrab disapa Mama Furi tersebut. Ira pun mengucap duka mendalam atas kepergian ibunda Adi Bing Slamet ini.

"Duka sedalamnya. Dia sosok luar biasa. Kenal sejak kecil. Jaman masih kecil, ama Adi duet kemana-kemana," kata Ira di Rumah Duka Jl Arimbi no.7, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Adi Bing Slamet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baginya banyak hal-hal yang susah untuk dilupakan. Selain merupakan wanita yang baik budi, mendiang Mama Furi merupakan wanita cantik yang murah senyum. Satu hal yang selalu diingat oleh Ira adalah ketika istri mendiang komedian Bing Slamet itu memeluknya.

"Kesan terhadap Mama Furi itu baik, cantik, murah senyum. Nggak bisa lupain saat mama peluk saya," imbuh Ira Maya Sopha.

Atas meninggalnya Mama Furi, Ira Maya Sopha sangat terkejut. Selama mendiang terbaring sakit, Ira kerap menemani anak-anak mendiang seperti Adi Bing Slamet, Iyuth Bing Slamet, dan lainnya ketika kebagian tugas jaga. "Kaget, mendadak sekali. Beberapa kali nemenin Adi dan Iyuth. Sampai kemarin malem, saya masih ada disana. Terakhir masih peluk mama," lanjut Ira.

Adi Bing Slamet. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski merasakan sedih, namun sebagai manusia tak bisa menentang kehendak Ilahi. Ira yang sudah dianggap sebagai keluarga pun mencoba untuk mengikhlaskan kepergian Mama Furi.

"Sebelum beliau wafat, sempet telpon-telponan. Nggak lama dari itu masuk rumah sakit.Semoga Allah beri yang terbaik. Karena saya udah seperti keluarga. Allah lebih sayang mama, ini yang terbaik," tukas Ira Maya Sopha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading