Sukses

Entertainment

Membedah Seluk Beluk Kembalinya Sheila Marcia ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret lalu, Sheila Marcia menjadi perbincangan lantaran kondisinya yang sangat memprihantinkan. Jika sebelumnya dia diketahui tinggal di Yogyakarta bersama suaminya, Kiki Mirano, diam-diam dia telah kembali ke Bali. Ada banyak masalah yang dibawanya saat menyeberang ke Pulau Dewata.

Namun kondisinya kini telah berubah. Akhirnya dia memutuskan kembali ke Jakarta dan memulai lagi apa yang sempat dia kerjakan. Dia pun kembali membintangi sinetron dan kini mulai menggarap proyek musik. Berbagai perubahan pun telah dia tunjukkan hanya dalam waktu beberapa bulan aja.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [foto: instagram]

Meski demikian, bukan hal mudah bagi Sheila Marcia untuk merebut kembali masa kejayaan. Karena sosoknya yang selalu jadi sorotan, ada saja hal buruk yang menghalangi langkahnya menuju kesuksesan. Kasus video panas, isu LGBT, bahkan cibiran pada hidup Sheila pun tak berhenti dilancarkan oleh haters.

Namun hal itu rupanya sama sekali tidak menghalanginya untuk berjuang demi anak-anaknya. Semangatnya itulah yang terlihat jelas saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com pada Rabu (27/7/2016) malam lalu. Datang bersama rekannya, Melodya Vanesha, ibu tiga anak ini pun membeberkan mimpi-mimpi, motivasi, kasus, dan perjuangannya selama beberapa bulan terakhir.

Sheila Marcia (Deki Prayoga/bintang.com)

Satu hal positif yang terlihat dari diri Sheila saat ini. Sosoknya yang tampak depresi dan putus asa kini telah sirna dan berganti menjadi pribadi penuh optimisme. Tato-tato masih memenuhi sekujur tubuh, dan dianggapnya sebagai wujud apresiasi diri. Namun kini aura positif telah mulai mengelilinginya.

"Motivasi untuk kembali pastinya adalah anak-anak aku. Aku ga bisa terus terpuruk sementara mereka masih membutuhkanku untuk menggapai masa depan mereka," tutur Sheila Marcia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading