Sukses

Entertainment

Kim kardashian Tak Pernah Menyukai Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menjadi salah satu orang yang terlibat dalam perseteruan Kanye West dan Taylor Swift. Kim jelas terlibat karena ia adalah istri Kanye, ia pun mengatakan jika dirinya tak pernah menyukai Taylor.

Dalam sebuah wawancara Kim Kardashian mengatakan jika dirinya tak pernah menyukai Taylor Swift maupun lagu-lagunya. "Aku dulu terlihat seperti penggemarnya" kata Kim saat ditanya lagu Taylor mana yang ia sukai, seperti dilaporkan Hollywood Life.

Kim mengunggah video yang berisi percakapan Taylor dan Kanye membahas lirik lagu Famous. Kekasih Tom Hiddleston inii menyetujui jika namanya terlibat dalam lagu tersebut. (AFP/Bintang.com)

Kim pun kemudian melajutkan jawaban dari pertanyaan yang diajukan kepadanya, "Untuk aku? Aku tak menyukai satupun," katanya. Hubungan Kim Kardashian dan Taylor Swift memang semakin memburuk yang disebabkan perselisihan lagu Famous.

Kim Kardashian telah mengambil bagian besar dari perselisihan lagu Famous, dimana Kim mengunggah video percakapan antara Taylor dan Kanye. Kim mengatakan bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk membela keluarganya. 

Taylor Swift dan Kanye West (Dailymail/Bintang.com)

Penyebaran video rekaman percakapan itu ternyata telah direncanakan oleh Kim Kardashian dan Kanye West sejak lama. Pasangan ini telah menduga akan ada perseteruan yang timbul dari lagu Famous.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading