Sukses

Entertainment

Tak Cuma Ciuman, Kecantikan Kim So Hyun Pun Diprotes

Fimela.com, Jakarta Serba salah menjadi gadis cantik yang beranjak remaja, mungkin inilah yang dirasakan Kim So Hyun saat membintangi drama Let's Fight Ghost. Pada episode pertama, dia diprotes karena melakukan adegan ciuman padahal baru berusia 17 tahun. Kini karena terlihat cantik, Kim So Hyun dopro berhasil mencuri perhatian penonton setia tvN dengan kisahnya yang semakin seru.

Netizen beranggapan bahwa Kim So Hyun tak pantas menjadi hantu setelah kostumnya berubah. Dia awal, Kim So Hyun selalu mengenakan seragam sekolah. Kini dia mengenakan gaun pink yang membuatnya terlihat sangat cantik. Pujian pun diluncurkan pada netter.

"Woah, di mana kau bisa bertemu dengan hantu secantik Kim So Hyun? Terlalu cantik, dia nggak pantas jadi hantu," komentar salah satu netizen. "So Hyun benar-benar cantik sampai bikin aku deg-degan," tambah netizen lain.

Kim Hyun Ji merupakan siswi yang meninggal sebelum ujian akhir SMA berlangsung. Ia pun gentanyangan dengan masih mengenakan seragamnya. Namun akhir-akhir ini ia mengganti seragamnya dengan gaun tanpa lengan berwarna pink. Tak pelak penampilan barunya ini membuatnya terlihat semakin cantik dan anggun.


Stasiun televisi tvN sudah menayangkan drama terbaru Let's Fight Ghost sejak 11 Juli kemarin. Mengambil slot malam hari, drama ini bersaing ketat dengan drama Doctors yang juga tayang di hari dan slot yang sama.
Taecyeon yang berperan sebagai Park Bong Pal itu mencium seorang hantu anak SMP bernama Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Adegan inilah yang menarik perhatian penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading