Sukses

Entertainment

Brianna Simorangkir Menghargai Para Pekerja Film

Fimela.com, Jakarta Terjun di dunia akting tak pernah terpikirkan sama sekali dalam benak Brianna Simorangkir. Hal itu justru berawal dari keisengannya mengikuti audisi casting film Komedi Gokil 2, ia akhirnya berhasil lolos dan menjadi salah satu pemainnya.

"Ini akting perdana aku. Awalnya, aku pikir, buat pengalaman aja, iseng ikut audisi. Ternyata, kemudian aku ditelepon dan dapat peran," kata Brianna Simorangkir saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Brianna Simorangkir merupakan pendatang baru di dunia musik tanah air, namun namanya patut diperhitungkan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat awal berakting di hadapan kamera,Brianna mengaku sangatnervous. Wanita yang juga dikenal sebagai penyanyi ini harus dibantu dengan para kru film agar bisa menghilangkan rasa gugupnya.

"Pas take di depan kamera, aku nervous banget. Tapi, untungnya, kru film ngerti kalau aku masih baru dan mereka helpful banget," papar dara kelahiran Denpasar, 7 Mei 1992 silam tersebut. Setelah menyelesaikan seluruh proses syuting dan film yang ia mainkan ternyata mendapat respon positif di masyarakat.

Preskon film Komedi Gokil 2 di aplikasi MOX (Nurwahyunan/bintang.com)

Penyanyi yang dikenal setelah duet dengan Superman Is Dead (SID) lewat lagu Sunset Di Tanah Anarki ini mengatakan sangat enjoy menjalani karirnya sebagai aktris film. "Ternyata seperti ini ya syuting film itu, saya jadi lebih menghargai sekali pekerjaan ini, terutama mereka yang bekerja di dunia film. Karena saya tahu prosesnya itu gampang dan melibatkan banyak orang," tandas Brianna.

Sementara itu, Komedi Gokil 2 yang dirilis pada Mei lalu Komedi Gokil 2 menghadirkan humor penuh gelak tawa. Film karya sutradara Cuk FK itu dibintangi oleh Indro Warkop, Maya Wulan, Boris Bokir, Acho, Lolox, Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, Risma Nilawati, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading